Support Tim Futsal PWI Kalsel, Menara Sportwear Bikin Jersey Berkualitas Tinggi

Menara Sportwear menjadi salah satu sponsorship yang turut mensupport kegiatan Porwanas XIV Kalsel 2024, yang terpusat di Banjarmasin pada 19-26 Agustus mendata

Jersey tim futsal PWI Kalsel dari Menara Sportwear berkualitas tinggi. Foto-PWI

bakabar.com, BANJARMASIN - Menara Sportwear menjadi salah satu sponsorship yang turut mensupport kegiatan Porwanas XIV Kalsel 2024, yang terpusat di Banjarmasin pada 19-26 Agustus mendatang.

Dalam hajatan akbar wartawan yang dilaksanakan dua tahun sekali itu, Menara Sportwear membuatkan jersey khusus bagi Tim Futsal PWI dan Tim Tenis Meja IKWI Kalsel.

Tak tanggung-tanggung, Menara Sportwear membuatkan jersey berkualitas tinggi untuk dua kategori Tim Futsal PWI Kalsel yang nantinya berlaga di ajang Porwanas tersebut.

"Bahan yang kita gunakan adalah drifit pique premium. Bahan tersebut memiliki keunggulan dapat menyerap keringat dengan maksimal, handfeel lembut dan ringan," ujar Owner Menara Sportwear Wahyu.

Dengan spesifikasi bahan kain yang berkualitas bagus tersebut, tentunya Wahyu berharap dapat meningkatkan ferforma para atlet futsal PWI Kalsel saat berlaga nantinya.

"Mudah-mudahan, dengan ditunjang kelengkapan tanding yang baik, hasilnya juga akan lebih baik, dan semoga tim futsal PWI Kalsel dapat mempersembahkan medali emas untuk Kalimantan Selatan," harapnya.(*)