tanah bumbu

Support Kegiatan Vaksin BPP Hipmi, Kodim 1022/Tanah Bumbu Turunkan Puluhan Personel

apahabar.com, BATULICIN – Personel Kodim 1022/Tanah Bumbu ikut membantu dan mensupport pelaksanaan vaksinasi yang digelar BPP…

Personel Kodim 1022/Tanah Bumbu ikut membantu mengarahkan peserta. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – Personel Kodim 1022/Tanah Bumbu ikut membantu dan mensupport pelaksanaan vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan di Bumi Bersujud.

Di hari kedua ini, sepuluh personel diturunkan untuk ikut membantu serta menjaga pengamanan pelaksanaan kegiatan, Rabu (29/9).

“Kami turunkan personel untuk membantu selama kegiatan berlangsung,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, kepada apahabar.com.

Dandim mengatakan kegiatan vaksinasi yang digelar Hipmi merupakan sinergi yang luar biasa untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Ini merupakan sinergi bersama untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, khususnya di Tanah Bumbu ini,” ucapnya.

Dandim berharap kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana, sehingga bangsa Indonesia bisa keluar dari pandemi Covid-19.

“Intinya kita semua harus sinergi untuk melawan Covid-19. Kekompakan kita bersama adalah ciri khas bangsa Indonesia,” pungkasnya.