Tak Berkategori

Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19

apahabar.com, SAMARINDA – Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini Jaang sedang…

Walikota Samarinda Syaharie Jaang dikabarkan positif Covid-19. Foto: Tribunnews.com

apahabar.com, SAMARINDA – Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini Jaang sedang menjalani isolasi.

Sebelumnya, dilansir dari Kaltim Today, Jaang menghadiri rapat analisa dan evaluasi tahapan Pilkada di command center Samarinda, Senin (23/11).

Di hari yang sama, politikus Demokrat itu juga memimpin monitoring dan evaluasi rencana aksi pencegahan korupsi bersama Tim Koordinasi Supervisi Pencegahan Korwil IV Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Balai Kota Samarinda.

Bahkan, sehari sebelumnya Jaang dilaporkan turut menghadiri Upacara Adat Hudoq Kaqit di Balai Kota Samarinda

Dikutip dari Korankaltim.com, Rabu (25/11), Sekretaris Daerah (Sekda) Samarinda, Sugeng Chairuddin membenarkan kabar positifnya Jaang.

“Iya benar, siang tadi diswab hasilnya positif,” kata Sugeng via seluler.

Sugeng mengaku sempat tiga hari bersama Jaang. Karenanya, bersama seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Samarinda Sugeng bakal mengikuti tes usap.

“Termasuk saya juga di swab, karena 3 hari kan bersama beliau. Ibu (Istri Jaang) dinyatakan negatif,” imbuhnya.

Saat ini Jaang menjalani isolasi di rumah jabatan wali kota Samarinda. Sugeng melaporkan kondisi atasannya itu sedang baik baik saja.

“Suhu badan sudah normal, kemarin sempat 37,3 derajat. Tapi ya beliau memang sehat. Doakan saja ya,” pintanya.