Tak Berkategori

Sudut Kota Balikpapan Heboh, Pasukan Ojol Bawa Boneka Teddy Bear

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga kota Balikpapan dikejutkan dengan keberadaan pasukan ojek online (ojol) yang membawa boneka…

Sejumlah pasukan ojol ini nampak membawa boneka Teddy Bear berukuran besar di jalanan yang menarik perhatian pengendara lainnya. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga kota Balikpapan dikejutkan dengan keberadaan pasukan ojek online (ojol) yang membawa boneka Teddy Bear ukuran besar melintas di jalanan pada Jumat (12/2) siang tadi. Sontak peristiwa ini menarik perhatian warga dan pengendara lainnya lantaran tidak lazim terlihat.

Pasukan salah satu brand Ojol di Balikpapan ini berkeliling di sudut-sudut kota Balikpapan membawa boneka Teddy Bear. Bahkan mereka ada yang berkelompok dan melintas di pusat keramaian kota Balikpapan.

Hal ini mengundang tanya bagi masyarakat lantaran apa yang sedang terjadi. Informasi yang dihimpun, rupanya para ojol ini sedang melakukan event Teddy Bear on The Road dari operator ojolnya. Mereka diminta berkeliling kota dengan membawa boneka Teddy Bear agar bisa difoto oleh warga untuk mendapatkan voucher OVO sebesar Rp 100 ribu.

“Lagi ada challenge Teddy Bear on The Road mas, jadi kami disuruh bawa boneka ini terus nanti di foto sama warga lalu di upload di instagram. Nah yang foto tadi dapat voucher 100 ribu rupiah,” kata Anton, salah seorang driver ojol berwarna hijau tua ini.

Tak hanya voucher Rp 100 ribu saja, mereka yang beruntung juga akan mendapatkan boneka Teddy Bear tersebut. Aksi ini hanya dilakukan pada Jumat (12/2) untuk menyambut hari valentine.

“Bilangnya sih mau valentine, jadi ada challenge beginian,” ujarnya.