Pemkab Tanah Bumbu

Sudian Noor Kukuhkan Pengurus PWRI Tanbu 2020-2025

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Sudian Noor mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tanah Bumbu…

Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2020-2025. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Sudian Noor mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2020-2025 di Gedung Mahligai Bersujud, Senin (17/02).

Pengukuhan dihadiri Wakil Bupati, Ready Kambo, Wakil Bupati Periode 2005-2010, Abdul Hakim, Wakil Bupati Periode 2010-2015, Difriadi Darjat, perwakilan Forkopimda serta sejumlah pensiunan Aparatur Sipil Negara dan pejabat SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Baca Juga: Ratusan Peserta Pawai Ta'aruf Semarakkan MTQ di Kecamatan Kuranji

“Semoga pengukuhan ini semakin meningkatkan semangat pengabdian dan dedikasi para pensiunan abdi negara untuk terus berinovasi dan bergandengan tangan dengan pemerintah guna mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang semakin maju, aman dan sejahtera,” ujar Sudian Noor saat menyampaikan sambutannya.

Sudian Noor juga berharap kepada anggota PWRI untuk dapat berkiprah dan memajukan organisasi.

Menurutnya, meskipun telah memasuki usia pensiun, namun semangat pengabdian sebagai Abdi Negara tidak boleh pudar dan senantiasa mengaplikasikan ide, gagasan dan masukan terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

Sementara Ketua PWRI Kalsel, Noor Aidi, mengucapkan terima kasih atas segala persiapan dan sambutan yang telah dilakukan oleh panitia penyelenggara di acara pengukuhan ini.

“Kami disambut dengan sangat baik. Dengan pengukuhan ini, semakin bertambah kawan kita,” ujarnya.

Ia menjelaskan anggota PWRI dulunya adalah para Abdi Negara. Mereka mengabdi kepada bangsa di masa kerjanya. Setelah pensiun mereka menjadi Wredatama, sehingga ia juga berpesan kepada PWRI untuk selalu berkarya dalam pembangunan.

“Di manapun berada, bantulah pembangunan daerah,” pesan Aidi.

PWRI Tanah Bumbu Masa Bakti 2020-2025 diketuai oleh Ardiansyah, Sekretaris, Mamang, dan Tajudin Noor sebagai bendahara. Selain Pengurus PWRI Tanah Bumbu, juga dikukuhkan Kerukunan Wanita PWRI Tanah Bumbu yang mewadahi istri para anggota PWRI.

Baca Juga: Mudahkan Pelayanan, Polres Tanah Bumbu Luncurkan Aplikasi RPM

Reporter: Syahriadi
Editor: Puja Mandela