Pemkab Tanah Bumbu

Sudian Noor Ingin Kepala Desa dan Perangkatnya Berikan Pelayanan Respon Cepat

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, menekankan kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya…

Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor saat mengukuhkan kepala desa dan melantik perangkat desa se-Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, menekankan kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Sudian Noor Resmikan Rumah Tahfizul Quran di Batulicin

Hal ini disampaikannya usai mengukuhkan kepala desa dan melantik perangkat desa se-Kabupaten Tanah Bumbu, di Halaman Kantor Bupati, Rabu (29/01).

“Saya tekankan kepada seluruh kepala desa yang dikukuhkan dan perangkat desa yang dilantik hari ini, untuk segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan agar seluruh kepala desa menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme dalam menyusun setiap perencanaan serta program kerja pemerintah desa.

Sebagai pelayan masyarakat, Sudian Noor juga meminta kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya untuk memberikan pelayanan dengan respon yang cepat, hindari bekerja berdasarkan keinginan, apalagi keinginan pribadi dan sekelompok golongan.

“Bekerjalah dengan berorientasi pada kebutuhan, sehingga outputnya jelas, semata-mata untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat luas,” tuturnya.

Baca Juga: Sudian Noor Kukuhkan Kepala Desa dan Lantik Perangkat Desa se-Tanbu

Reporter: Syahriadi
Editor: Aprianoor