Sport

Striker Asing Barito Putera Curhat Soal Anaknya Dideportasi

apahabar.com, JAKARTA – Ketika krisis kemenangan melanda Barito Putera, striker Aleksandar Rakic juga mendapatkan masalah pribadi….

Aleksandar Rakic bersama keluarga kecilnya, ketika sama-sama berada di Indonesia. Foto: Instragram

apahabar.com, JAKARTA – Ketika krisis kemenangan melanda Barito Putera, striker Aleksandar Rakic juga mendapatkan masalah pribadi.

Masalah itu dibeberkan Aleksandar Rakic melalui akun Instagram pribadi, sembari mengunggah foto kebersamaan dengan sang istri dan seorang putrinya.

Foto diambil di Bandara International Soekarno-Hatta. Juga terlihat tiga tas besar dan kereta dorong.

Dilansir dari IndoSport, pria kelahiran Serbia ini menuliskan mengenai masalah visa dan membuat keluarganya harus dideportasi.

“Sangat sulit bagi saya untuk menjelaskan keluarga saya, Eleni, punya masalah visa dan harus deportasi. Sungguh kejadian yang memalukan untuk kami,” tulis Rakic.

Sebagaimana diketahui Aleksandar Rakic datang ke Indonesia di pertengahan Juni 2021, setelah BRI Liga 1 musim 2021 digelar mulai Agustus.

Aleksandar Rakic juga memboyong serta sang istri, Dajana, serta anak semata wayangnya, Eleni, ke lokasi pemusatan latihan Barito Putera di Yogyakarta.

Namun dari unggahan tersebut, sang anak tampaknya bermasalah dengan visa, sehingga tak diizinkan menetap di Indonesia dan harus dideportasi.

Di sisi lain, Dajana meminta Aleksandar Rakic untuk tetap bekerja profesional dan tetap membela Barito Putera di Liga 1, sehinga atomatis tidak ikut pulang ke Serbia.

“Saya juga marah karena saya harus mendengarkan istri saya, Dayana, dan memutuskan untuk menetap meskipun mereka harus meninggalkan Indonesia,” tambah Rakic.

“Saya selalu profesional, meskipun di sini banyak orang yang tidak menghormati,” tulis top skor Liga 1 2018 semasa berseragam Tira-Persikabo tersebut.

Tak berselang lama, Aleksandar Rakic menghapus unggahan tersebut. Lantas melalui Instagram story, pria berusia 34 tahun ini mengunggah foto Dajana dan Eleni sudah bersama keluarga di Serbia.

Bersama Barito Putera di BRI Liga 1 2021, Rakic selalu diturunkan dalam 8 pertandingan. Dari total 634 menit bermain, striker berpostur 1,82 meter ini baru mencetak 2 gol.