Sowan ke Guru Pantai, Ketua DPRD Kotabaru Minta Nasihat

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengunjungi kediaman KH Mufran atau kerap disapa Guru Pantai di Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan.

Oleh Masduki
Ketua DPRD saat berkunjung ke Guru Pantai. Foto : Humas DPRD Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengunjungi kediaman KH Mufran atau kerap disapa Guru Pantai di Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan.

Selain untuk mempererat silaturrahmi dengan ulama, Syairi sebagai wakil rakyat berharap nasihat atau petuah dari ulama terkemuka di Bumi Sa Ijaan itu.

Syairi juga meminta doa ke sang guru agar dirinya dipanjangkan umur, diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan amanah masyarakat dengan maksimal. 

"Seperti biasa, ke tempat beliau minta nasihat dan doa agar dapat menjalankan amanah serta demi kemajuan daerah kita," ujar Syairi, Selasa (28/2) malam.

Guru Pantai merupakan sosok ulama kharismatik yang rendah hati dan menjadi panutan masyarakat. Selain membuka majelis taklim, masyarakat juga ramai mengunjungi Guru Pantai setiap hari. Tak hanya dari Kotabaru, mereka juga datang dari luar Bumi Sa Ijaan.