Wanita Tewas PIK

Sosok Wanita Tewas di PIK: Bos Perusahaan Logistik

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan mengatakan S (51) wanita yang tewas di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan saat ditemui, Kamis (9/2/2023). Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

apahabar.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan mengatakan S (51) wanita yang tewas di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara merupakan seorang pengusaha.

Gidion memastikan mendiang S merupakan wanita yang mempunyai jabatan di perusahaan swasta bidang logistik.

"Untuk profesi S ini salah satu pengusaha dan punya jabatan di perusahaan swasta bidang logistik," kata Gidion kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Kamis (9/2).

Baca Juga: Wanita Tewas di PIK, Polisi: Ada Pistol dan Luka di Dada Kiri

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi memastikan telah menemukan dokumen kepemilikan perusahaan atas nama S.

"Iya (dokumen perusahaan) atas nama dia," ucap Gidion.

Kemudian dari hasil olah TKP juga polisi menemukan senjata api bersertifikat lengkap atas nama S.

Diketahui mayat wanita paruh baya berinisial S (51) yang tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Pantai Indah Utara 3, RT 10/07 Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2) kemarin.

Baca Juga: Pegang Pistol, Wanita Paruh Baya Tewas di Perumahan Elit Kawasan PIK

Gidion memastikan pihaknya menemukan luka di bagian dada kiri pada jenazah S. Dalam olah TKP ditemukan sepucuk senjata api bewarna hitam.

"Iya ada luka di dada sebelah kiri," kata Gidion saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Utara, Kamis (9/2).

Pihaknya pun belum bisa menyampaikan penyebab tewasnya S yang tergeletak di kamarnya. Dan ia menjelaskan harus melakukan olah TKP kemudian di lanjutkan dengan uji forensik yang koperhensif.

Sementara itu, barang bukti utama berupa pistol juga sudah diamankan Puslabfor Mabes Polri untuk diperiksa secara lebih lanjut.