DPRD Kotabaru

Sosok Ratna Sukses ke Babak 12 Besar LIDA di Mata Dewan Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Ratna Sari, warga asal Kotabaru, Kalimantan Selatan, berhasil masuk di babak 12 besar…

Ratna Sari, kontestan LIDA 2021 asal Kotabaru, Kalimantan Selatan. Foto: Istimewa.

apahabar.com, KOTABARU – Ratna Sari, warga asal Kotabaru, Kalimantan Selatan, berhasil masuk di babak 12 besar ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Keberhasilan itu mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kotabaru, karena mampu membawa nama daerah di ajang pentas nyanyi nasional.

Menurut anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah atau Roby, sosok Rana Sari merupakan remaja yang memiliki bakat yang cukup luar biasa.

Meskipun dibesarkan dari keluarga sederhana, Ratna begitu jago menyanyikan lagu dangdut, dan juga piawai dalam membaca ayat suci Alquran.

Mengikut ajang LIDA, Ratna tidak hanya membawa nama harum Kotabaru, namun juga nama baik masyarakat se-Kalimantan Selatan.

“Menurut saya, Ratna ini merupakan anak yang baik. Sederhana, namun memiliki bakat yang luar biasa. Jago nyanyi, dan membaca Al Quran,” ujar Roby, kepada apahabar.com, Senin (31/5/2021).

Roby berharap perjuangan Ratna membuahkan hasil, dan mampu menjadi yang terbaik dalam kontes LIDA.

Keberhasilan Ratna di LIDA, tentu memerlukan dukungan penuh masyarakat Kotabaru, dan Kalimantan Selatan setiap tampil di layar kaca.

Bentuk support yang diharapkan bukan hanya sekedar doa semata.

Namun, bantuan melalui SMS merupakan penentu Ratna untuk bisa melaju di babak selanjutnya, hingga menjadi yang terbaik.

“Nah, untuk itu jangan kubur mimpi Ratna. Mari kita sama-sama bantu dia. Caranya, dengan ketik SMS : LIDA RATNA dan Kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya,” pinta Roby mengakhiri.