Nasional

Sopir Mabuk, Truk Pasir Terguling

apahabar.com, BOGOR – Diduga sopir mabuk, truk fuso pengangkut pasir terguling di ruas Jalan Raya Soleh…

Truk terguling di Bogor. Foto – Okezone

apahabar.com, BOGOR – Diduga sopir mabuk, truk fuso pengangkut pasir terguling di ruas Jalan Raya Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Arus lalu lintas di lokasi langsung dialihkan petugas.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramasatyo Priadji mengatakan, kecelakaan bermula saat sopir truk bernama Didin (36) mengendarai truk bernomor polisi B 9228 WQA melaju dari arah Parung menuju Cibinong sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Setibanya di lokasi kejadian, truk pengangkut pasir yang tengah melaju kencang tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik. Badan truk pun menutupi hampir seluruh badan jalan.

Baca Juga:Neneng Korban Tsunami Menangis Harta Bendanya Dijarah

“Hasil olah tempat kejadian perkara, sopir truk dalan kondisi pengaruh minuman keras. Jadi tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga tebalik,” kata Bramastyo, kepada Okezone, Sabtu (29/12/2018).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, arus lalu lintas di lokasi kejadian tepaksa dialihkan sementara oleh petugas ke jalur alternatif untuk proses evakuasi truk dari badan jalan.

“Tidak ada korban, hanya materi saja. Sopir sudah kita amankan. Untuk kendaraan truk masih dalam upaya proses evakuasi, jadi arus lalu lintas kami alihkan sementara ke jalur alternatif,” pungkas Bramastyo.

Baca Juga:Baru Diluncurkan, Aplikasi Ojek Online 'Bonceng' Diserang Hacker

Sumber: Okezone
Editor: Syarif