Sopir Angkot Meninggal Mendadak

Sopir Angkot di Cianjur Meninggal Dunia Usai Alami Sesak Nafas

Seorang sopir angkutan umum jurusan Cikalong - Cianjur Raup (50) warga Kampung Cibogocicakung, meninggal mendadak saat mengendarai angkotnya.

Geger sopir Angkot di Cianjur meninggal dunia didalam angkot pada saat sedang menyetir.Foto : apahabar.com / Riski Maulana

apahabar.com CIANJUR - Seorang sopir angkutan umum jurusan Cikalong - Cianjur Raup (50) warga Kampung Cibogocicakung, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur meninggal mendadak saat mengendarai angkotnya.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Kamis (14/9).

Saksi mata Hendar (35) yang merupakan warga sekitar mengungkapkan, angkot yang dikemudikan Raup melaju dari arah Cikalong menuju Cianjur Kota.

"Melaju menuju Cianjur, lalu angkot itu ke pinggir dan tiba-tiba mundur menabrak pelek mobil yang sedang dipajang. Lalu saya lihat supirnya terlihat sesak nafas dan ternyata langsung meninggal," terangnya kepada apahabar.com, Kamis (14/9).

Baca Juga: Sopir Angkot Penabrak Kereta di Depok Bisa Kena Pidana

Menurutnya, sebelum meninggal, Raup masih sempat makan bersama dengan para supir angkutan lainnya.

"Dugaan sementara katanya jantung, tapi pas di cek juga korban mengeluarkan air kencing," terangnya.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung menangani kejadian tersebut dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang untuk dilakukan pemeriksaan.