Tak Berkategori

Solo Chicken, Ayam Goreng dengan Saus Premium Kini Hadir di Banjamasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Bosan dengan olahan ayam goreng tepung saja? Sekali kali coba deh ke Solo…

Solo Chicken kini hadir di Banjamasin. Foto-apahabar.com/tania anggrainy

apahabar.com, BANJARMASIN – Bosan dengan olahan ayam goreng tepung saja? Sekali kali coba deh ke Solo Chicken.

Solo Chicken kini hadir di Jalan Sultan Adam Banjarmasin. Dengan berbagai varian menu dan bermacam saos, siap menjadi pilihan masyarakat Banjarmasin.

Solo Chicken atau SolChic hadir di Banjamasin dengan 8 varian rasa dan 2 rasa premium serta berbagai macam menu pilihan lainnya.

Solo Chicken berikan 8 macam saus atau sambal. Foto-apahabar.com/tania anggrainy

Meski baru, Solchic yang merupakan bisnis franchise ini diakui Zaky selaku owner di Banjarmasin, mampu bersaing dengan bisnis ayam goreng lainnya yang terlebih dahulu buka.

“Saya yakin, karena di pulau Jawa sana waktu saya mencoba, ini sangat diminati. Makanya saya memilih ini menjadi bisnis franchise saya,” ujar Zaky kepada apahabar.com selasa (26/2) sore.

Berbagai menu pilihan saus seperti sweet hot chilli, terypery, spicy honey bbq, vindalo buffalo, doctor pepper, hot cajun, easy cheesy dan original pures yang bebas pilih 1 saus ketika membeli 1 menu di solchic.

Serta pilihan tambahan seperti silky chees, special spicy sauce, sambal matah dan sambal mentah hanya dengan menambah Rp4.000 saja.

Foto-apahabar.com/tania anggrainy

Zaky juga menambahkan menu yang ditawarkan juga harga nya tak akan menguras isi kantong. Pasalnya harga paket termurah mulai dari Rp14.000.

Selain ayam goreng solchic juga menawarkan menu lainnya seperti spaghety jumbo, nasi goreng dan satay yang merupakan salah satu menu andalan juga dari solchic.

“Ayam goreng dengan saus yang di luar sana harganya lebih mahal. Nah kita tawarkan ayam goreng dengan saus yang lebih murah untuk kantong mahasiswa dan pelajar,” tambahnya.

Dina dan teman-temannya selaku pelanggan mengaku sering ke sini. Selain harga yang sangat terjangkau, soal rasa juga tidak kalah dari ayam goreng dengan saus yang lebih dahulu buka di Banjarmasin.

Foto-apahabar.com/tania anggrainy

“Saya sering ke sini dengan teman saya. Harganya murah, tempatnya nyaman dan bersih serta sangat enak,” pungkas Dina.

Reporter: Tania AnggrainyEditor: Ahmad Zainal Muttaqin