selebriti

Soal Pro Kontra Keputusannya Masuk Partai, El Rumi: Baru Jadi Kader, Belum Mau Nyaleg

Kabar mengenai kedua putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi yang resmi bergabung Partai Gerindra sempat ramai diperbincangkan.

Kabar mengenai kedua putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi yang resmi bergabung Partai Gerindra sempat ramai diperbincangkan. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Kabar mengenai kedua putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi yang resmi bergabung Partai Gerindra sempat ramai diperbincangkan.

Diakui anak kedua dari Ahmad Dhani itu, ada pro kontra terhadap keputusannya untuk bergabung dengan partai politik di usia 23 tahun.

"Pro kontra sih, ada yang bilang masuk politik terlalu dini, ada yang bilang musisi ngapain ikut politik," ucap selebriti muda yang akrab disapa El tersebut dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (8/5).

Bahkan El menegaskan bahwa keputusannya masuk partai politik juga tidak dengan niat mencalonkan diri menjadi pemimpin daerah atau jabatan lain.

"Aku sih baru jadi kader aja dan memang 2024 enggak ada tujuan nyaleg dan sebagai-sebagainya, enggak ada tujuannya (ke arah pencalonan diri)," tegas El.

"Yang lucu itu sebenarnya artis baru masuk tahun ini, tahun ini nyaleg. Itu kan baru bisa dibilang 'lo ngerti apa sih?' Gue cuma masuk (parpol), nyaleg enggak atau nyagub juga enggak. Baru jadi kader aja," pungkasnya.

Sebagai informasi, Al dan El bukan selebritas muda pertama yang bergabung dengan partai politik.

Sebelumnya, sudah ada aktor Verrel Bramasta yang merupakan putra aktris Venna Melinda yang bergabung dengan partai politik.

Verrel resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Februari 2023. Keinginan Verrel bergabung dengan partai politik itu pernah disebutnya karena mengikuti jejak kedua orangtuanya.