Slank Kembali Beraksi, Ribuan Penonton Kembali Padati Pesta Rakyat di Binuang

Malam tambahan di Pesta Rakyat Anak Haji Ciut Crazy Rich Kalsel, ribuan penonton padati lapangan Haruban, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Selasa (19/9).

Oleh Sandy
Ribuan masyarakat padati lapangan Haruban Binuang Pesta Rakyat Anak Crazy Rich Kalsel. Foto - apahabar.com/Sandy.

apahabar.com, RANTAU - Ribuan penonton padati lapangan Haruban, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Selasa (19/9). Crazy Rich Kalsel, H Ciut diketahui memperpanjang pesta rakyat dalam merayakan perkawinan putranya, H Ahmad Indra Danu Warta dengan Putri Salsabila.

Sebelumnya pesta rakyat dijadwalkan selama 14 hari, dan akan ditutup pada Selasa (19/9) malam dengan tabligh akbar. Namun rencana itu diurungkan, dan pesta rakyat diperpanjang dengan kembali menghadirkan Slank.

Kabar yang beredar di masyarakat menyebutkan, kembalinya Slank tak luput dari peran orang yang punya hajatan, yakni Haji Ciut. Ia dikabarkan tidak sempat menyaksikan ramainya konser Slank di malam sebelumnya, lantaran berada di Bandung menghadiri Kejurnas Sprint Rally 2023 putaran keempat.

Pantauan di lokasi, sejak pukul 20.00 WITA para Slanker atau pun warga  Kabupaten Tapin mulai berdatangan. Pada pukul 21.20 WITA lapangan Haruban Binuang pun mulai padat.

Salah satu Slanker asal Kota Banjarmasin, Iqbal mengatakan dirinya sengaja datang untuk menyaksikan secara langsung penampilan dari Bimbim dan kawan-kawan di Kabupaten Tapin.

"Saya datang sendiri ke sini, khusus mau menyaksikan Slank. Kedatangan Slank yang kemarin terpaksa tidak bisa hadir karena ada acara keluarga, makanya malam ini harus hadir," ujar pria berumur 34 tahun tersebut.

Iqbal juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Haji Ciut Crazy Rich Kalsel serta kedua mempelai karena berkat mereka dirinya malam ini bisa menyaksikan langsung penampilan Slank.

"Terimakasih untuk pak Haji Ciut dan pengantin karena sudah kembali mengundang Slank. Semoga pak Haji sekeluarga selalu dalam lindungan Allah dan selalu diberikan kebahagiaan," pungkasnya.

Hingga pukul 21.30 WITA  penampilan Slank  belum dimulai.