Kalteng

Siswa Belajar via Daring, Polsek Kapuas Timur Siapkan Wifi Gratis

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Guna membantu anak-anak Desa Anjir Serapat Timur melaksanakan pembelajaran daring, Polsek Kapuas…

Anak-anak Desa Anjir Serapat Timur saat melaksanakan pembelajaran daring di Kantor Polsek Kapuas Timur. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Guna membantu anak-anak Desa Anjir Serapat Timur melaksanakan pembelajaran daring, Polsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menyiapkan wifi gratis di kantornya.

Penyiapan jaringan wifi gratis di Kantor Polsek Kapuas Timur tersebut dalam rangka mendukung program pembelajaran dari rumah atau BDR selama masa pademi Covid-19.

Salah satu pembelajaran BDR adalah melalui sistem daring. Hanya saja terkadang kendalanya kuota internet dan jaringan yang tidak terjangkau.

“Untuk itu guna membantu anak-anak melaksanakan pembelajaran daring kami menyiapkan koneksi wifi,” kata Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Sabtu (15/8).

Pembelajaran daring yang dilakukan anak-anak Desa Anjir Serapat Timur di Kantor Polsek Kapuas Timur tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan tetap kita utamakan seperti menjaga jarak dan kami juga membagikan masker kepada anak yang melaksanakan pembelajaran daring,” terang Kapolsek wanita satu-satunya di Kapuas ini.

Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah pun mempersilahkan, apabila ada warga sekitar yang memerlukan jaringan wifi, untuk datang ke Mapolsek Kapuas Timur.

Editor: Aprianoor