Film Hollywood Terbaru

Sinopsis Film The Marvels, Kekuatan 3 Super Hero yang Saling Terhubung

Menjelang pemutaran film perdananya di bioskop, The Marvels beberkan kembali kekuatan ketiga superhero utamanya.

The Marvels (2023). Foto: Marvel

apahabar.com, JAKARTA - Menjelang pemutaran film perdananya di bioskop, The Marvels beberkan kembali kekuatan ketiga superhero utamanya.

The Marvels berpotensi hadirkan pahlawan super terbaru, Binary, yang dapat mengubah dinamika kekuatan dari Marvel Cinematic Universe kali ini.

Salah satu superhero terbaru akan hadir dalam The Marvels mendatang, sehingga memiliki peluang untuk mengubah kekuatan MCU secara signifikan.

Saat pertama kali diumumkan oleh kepala Marvel Studio, Kevin Feige di tahun 2019 silam.

Baca Juga: Menikmati Kopi dan Teh Rosella Borobudur di Bukit Menoreh Magelang

Akhirnya memperkenalkan kembali para pahlawannya, Carol Danvers karya Brie Larson, Monica Rambeau karya Teyonah Parris, dan Kamala Khan karya Iman Vellani ke MCU.

Melansir Screen Rant, Sabtu (4/11), The Marvels, diperkirakan memperluas kisah kosmik MCU, memperkenalkan permasalahan angkasa baru dan super hero baru yang lebih kuat sebelumnya.

Film ini akan menjadi kelanjutan petualangan superhero di Marvel Cinematic Universe dan menghadirkan karakter-karakter yang dikagumi seperti Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Photon.

Dalam Marvel Comic, Carol Danvers berubah menjadi Binary setelah melakukan eksperimen, dan memanfaatkan kekuatan White Hole yang secara tak sengaja menyatu dengan struktur alam semesta itu.

Baca Juga: Rekomendasi Film Komedi di Netflix, Bikin Ngakak Gak Berhenti!

Dalam trailer terlihat bahwa The Marvels akan mengeksplorasi saat satu realitas menyatu dengan lainnya, mirip kejadian Reed Richad dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Pengenalan Binary di The Marvels akan secara serius mengubah bentuk MCU di masa depan, memperkenalkan pahlawan lain dengan kekuatan yang tak tertandingi dalam franchise tersebut.

Sinopsis The Marvels
The Marvel. Foto: Marvel

Menceritakan petualangan Carol Davers, Kamala Khas, dan Monica Rambeau yang bersatu untuk menghadapi ancaman baru.

Ada hal unik dalam cerita ini, di mana kekuatan ketiga perempuan ini saling terhubung dan harus belajar dan bekerja sama dalam mengendalikan kekuatan tersebut.

Baca Juga: Film Terrifier 3 Siap Rilis Tahun Depan, Lebih Sadis dan Menegangkan

Ketika ketiganya menggunakan kekuatan tersebut, terdapat kemungkinan pada perpindahan fisik salah satunya menuju universe atau tempat lain.

The Marvels juga akan menghadirkan sosok villain baru, Dar-Benn, yang diperankan oleh Zawe Ashton, yang akan berhadapan dengan The Marvels.

Tak hanya beberkan sosok villain, The Marvels juga menampilkan aktor ternama Korea Selatan, Park Seojoon, yang akan berperan sebagai Prince Yan, sosok pangeran di Planet Aladna yang sangat berkarisma.

Film ini diketahu telah membuka penjualan tiket pre-sale di beberapa bioskop seluruh Indonesia, dan memulai pemutaran perdananya pada 10 November mendatang.