Tak Berkategori

Silaturahmi ke PDIP dan PAN Banjarmasin, PKS Kenalkan Lambang Baru

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin kembali melakukan Silaturahim Kebangsaan. Kali ini, mereka…

DPD PKS bersilaturahmi ke PDIP Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin kembali melakukan Silaturahim Kebangsaan. Kali ini, mereka bertamu ke DPC PDIP Kota Banjarmasin pada Minggu (30/5).

Jajaran DPD PKS yang dipimpin H Mathari diterima Ketua DPC PDIP, H Muhaimin.

Mathari mengungkapkan, salah satu isi pembicaraan adalah DPD PKS memperkenalkan lambang partai baru dan struktur kepengurusan baru di DPD.

“DPD PKS akan terus melanjutkan program silaturahim kebangsaan dengan semua elemen. Hari ini dengan teman-teman PDIP, alhamdulillah kami diterima dengan sangat baik oleh pak Ketua H. Muhaimin,” ujar Mathari.

Kemudian, silaturahim kedua ke DPD PAN Banjarmasin. Rombongan DPD PKS disambut Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin, H Harry Wijaya.

Selain memperkenalkan lambang dan kepengurusan baru Ketua DPD PKS kota Banjarmasin, H Mathari mengatakan, Silaturahim Kebangsaan ini merupakan agenda partainya untuk bersinergi dengan partai politik yang ada di Banjarmasin.

“Sebuah partai politik itu harus banyak menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstituen dan juga ke parpol lain, karena di parpol inilah melalui legislatornya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar H. Mathari.

Ke depannya Mathari berharap PKS dapat berkolaborasi membenahi Banjarmasin untuk menjadi yang terbaik.