Sport

Sikap Bung Jebret Usai Akun Siaran Bola Live Kirim Permohonan Maaf Tertulis!

apahabar.com, BANJARMASIN – Komentator sepak bola Indonesia, Radot Valentino Simanjuntak alias Bung Jebret menyikapi permohonan maaf…

Radot Valentino Simanjuntak. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Komentator sepak bola Indonesia, Radot Valentino Simanjuntak alias Bung Jebret menyikapi permohonan maaf tertulis dari akun Twitter @SiaranBolaLive.

"Makin cepat responnya dan sekarang panggil saya Bang yang sebelumnya panggil saya COCOT," ucap Bung Jebret melalui akun resmi Instagram pribadinya, Rabu (14/4).

Bung Jebret berterima kasih kepada yang bersangkutan karena telah bersedia meminta maaf secara terbuka.

Namun dia memberikan sejumlah catatan atas kegaduhan tersebut.

Pertama, dia menilai kegaduhan yang dibuat menimbulkan keresahan pengikutnya Instagram dan Twitter.

"Kemudian telah melakukan tindakan framing diri saya seperti SILIT, yang dalam KBBI artinya resctum, anus, bol. Dalam bahasa Jawa bisa juga dipakai untuk makian dan bisa juga dipakai jika bosan dengan (alat kelamin wanita)," katanya.

"Karenanya kalo anda berani berbuat salah, maka anda harus berani mempertanggungjawabkannya," sambungnya.

Selain itu, menurut Bung Jebret, apa yang sudah dilakukan menimbulkan keresahan bagi keluarganya.

"Saya menunggu permintaan maaf akun anda dalam bentuk video lengkap. Dengan nama dan alamat agar menjadi jelas siapa pemilik akun ini. Sehingga sah dan terbukti kalau akun ini tidak palsu. Dalam 1×24 jam atau jika tidak saya dan tim hukum akan proses anda untuk mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya," tutupnya.