Tak Berkategori

Siap-Siap McDonalds Besok Buka di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi penggemar Mcdonalds, siap-siap karena besok salah satu gerai fast food terbesar di…

MEGAH: McDonalds A Yani segera membuka gerai pertamanya di Kalimantan Selatan. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi penggemar Mcdonalds, siap-siap karena besok salah satu gerai fast food terbesar di dunia itu akan buka di Kalimantan Selatan. Kota Banjarmasin akan menjadi cabang ke-200 produsen makanan cepat saji asal Amerika itu.

PT Rekso Nasional Food atau RNF selaku pengelola McDonalds Indonesia mengonfirmasikan jika pembukaan gerai di Kota berjuluk Seribu Sungai menjadi yang pertama di Banua.

“Peresmian McDonalds di Banjarmasin akan dilaksanakan Kamis 21 Maret esok,” kata Associate Director of Communications McDonalds Indonesia Sutji Lantyka saat jumpa pers, Rabu (20/3) siang.

Walau pertama dibuka di Banjarmasin, McDonalds sudah mulai menyajikan sajian Breakfast. Menu reguler seperti Big Mac, Cheeseburger, Spicy Chicken burger, Fish Fillet Burger, Fish & fries dan berbagai jenis burger lainnya.

Gerai yang berada di Jalan Ahmad Yani Km 2,5 Banjarmasin akan buka 24 jam. Menu Breakfast tersedia sejak pukul 05.00-11.00 Wita.

Hadirnya McDonalds di Banjarmasin tentunya menambah pesaing makanan siap saji yang ada di Banjarmasin.

Dilengkai berbagai fasilitas yang terbaru, seperti self ordering kios (SOK), konsumen bisa langsung memesan menu mandiri sekaligus bayar lewat mesin modern.

Selain itu McDonalds juga mengaku lebih unggul dari kompetitor yang lain dengan sistem Dual Poins System (DPS) atau sistem pemesanan yang digadang-gadang paling mutakhir, yang memisahkan konten pemesanan dan pembayaran dan mengurangi antrean.

“Sistem ini tidak akan mengurangi tenaga kerja manusia, akan tetapi dengan sistem ini akan memudahkan karena di samping sistem kami akan didampingi petugas kami," sambung Sutji Lantyka.

Untuk memberikan kenyamanan konsumen, McDonalds juga menyediakan musala, tempat parkir luar dan Wifi gratis untuk para konsumen.

Reporter Rizal Khalqi
Editor: Fariz Fadhillah