Tak Berkategori

Siang Bolong, Tiga PSK Ditangkap di Eks Lokalisasi Pembatuan!!

apahabar.com BANJARBARU – Bisnis prostitusi rupanya masih bergeliat di Kota Banjarbaru. Satpol PP setempat mendapati tiga…

Ketiga Orang Wanita terduga PSK, dimintai keterangan di Mako Satpol PP Banjarbaru, Rabu (23/1) siang. Foto-apahabar.com/Zepi Al Ayubi

apahabar.com BANJARBARU – Bisnis prostitusi rupanya masih bergeliat di Kota Banjarbaru. Satpol PP setempat mendapati tiga orang perempuan, yang diduga Pekerja Seks Komersial, di eks lokalisasi Pembatuan Rabu (23/1) sekira pukul 11.00.

“Kami amankan tiga wanita, yang diindikasi kuat (PSK) dari tiga rumah. Pengamanan ini berkat laporan warga. Memang masih ada aktivitas prostitusi di daerah sana,” ujar Kepala Satpol PP Marhain Rahman, melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat kepada apahabar.com.

Baca Juga:Bantah Prostitusi Online Marak, Pemkot Banjarmasin: Kami Belum Temukan

Mereka adalah JM (42), JW (41) dan KM (40), dua PSK diketahui merupakan warga dari Pulau Jawa dan satu warga Kalimantan Selatan.

Proses penangkapan, setelah pihaknya mendapat laporan masyarakat, kemudian menerjunkan puluhan personel ke lapangan. Di Pembatuan, tiga buah rumah di eks lokalisasi tepatnya di Jalan Kenanga RT 06 RW 09 Kelurahan Landasan Ulin Timur, sekitar pukul 11.15 tadi diobok-obok petugas.

Sebelum diamankan, tiga terduga PSK tersebut sempat dimintai keterangan oleh petugas di dalam rumah.

Reporter: Zepy Al Ayubi
Editor: Fariz