Pemkab Tapin

Shafa, Putri Cilik Tingkat Provinsi Dapat Dukungan Langsung dari Ketua PKK Tapin

apahabar.com, RANTAU – Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyani mengapresiasi Shafa Nur Annisa, putri asal…

Shafa Nur Annisa saat diundang dikediaman Ketua PKK Tapin. Foto-Humas Pemkab Tapin

apahabar.com, RANTAU – Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyani mengapresiasi Shafa Nur Annisa, putri asal Tapin yang mewakili Kalimantan Selatan dalam lomba Puteri Cilik Indonesia di tingkat Nasional, Rabu (22/9).

Bahkan, rencananya Ratna Ellyani akan memberikan dukungan secara langsung kepada Shafa saat bertanding di Jakarta pada Oktober mendatang.

“Saya sangat senang Shafa yang sudah saya anggap anak sendiri ini berhasil mewakili Kalsel dalam lomba Puteri Cilik Indonesia tingkat nasional,” Ucap Ratna Ellyani saat mengundang Shafa Nur Annisa kediaman pribadinya.

Ratna mengucapkan secara pribadi dan atas nama PKK Tapin selamat kepada Shafa yang telah berhasil menjuarai dalam lomba Puteri Cilik Indonesia tingkat Provinsi Kalsel.

“Saya meminta kepada anak kita Shafa jangan berpuas diri namun terus meningkatkan dirinya agar nantinya siap di tingkat yang lebih tinggi,” pintanya.

Terus belajar baik seperti cara bicara yang lebih fasih dan lugas saat nantinya berbicara di depan umum, dan juga meningkatkan kemampuan modelingnya.

“Terus tingkatkan kemampuan diri agar mendapatkan hasil yang memuaskan tanpa adanya penyesalan,” tambah Istri Bupati Tapin.

Sementara, Shafa Nur Annisa mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani yang telah mengundang dirinya ke kediamannya.

“Banyak saran dan masukan yang diberikan beliau kepada saya,” ucap kepada Ketua PKK Tapin.

Diketahui, saat ini Shafa banyak mempersiapkan agar nantinya siap pada saat tampil di tingkat nasional, seperti public speaking juga, talent, attitude atau sikap termasuk mempersiapkan diri bagaimana cara berkomunikasi yang baik dan santun.

“Saat ini banyak mempersiapkan diri untuk meningkatkan diri dan mengasah keterampilan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu untuk kostum ataupun pakaian dirinya akan menampilkan ciri khas daerah Kalimantan Selatan tidak terkecuali dari Kabupaten Tapin.