Tak Berkategori

Setelah Kehilangan Followers, Lagu Dayana Panen Dislike

apahabar.com, JAKARTA – Peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga, tampaknya cocok menggambarkan nasib Dayana, seorang selebgram asal…

Screenshot video musik Dayana berjudul Give Love yang berduet dengan Hedo. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga, tampaknya cocok menggambarkan nasib Dayana, seorang selebgram asal Kazakhstan yang sempat populer di Indonesia.

Sesuai terkena unfollow massal akibat perseteruan dengan YouTuber Indonesia, Fiki Naki, sekarang Dayana dibikin gigit jari.

Penyebabnya lagu perdana Dayana panen dislike dari warganet, setelah dirilis 23 Februari 2021 melalui kanal YouTube Hedo Music.

Lagu berjudul Give Love yang dinyanyikan Dayana bersama Hedo tersebut, secara mengejutkan menuai dislike lebih banyak dibanding like.

Terpantau karya musik Dayana tersebut hanya mendapat like sebanyak 4 ribu. Sebaliknya jumlah dislike mencapai angka 23 ribu, meski telah ditonton lebih dari 240 ribu kali.

Tak sedikit dari warganet mengungkapkan permintaan maaf kepada Hedo, lantaran tidak menyukai lagu tersebut akibat berkolaborasi dengan Dayana.

“Kami tidak menyukai perempuan di belakangmu, bijaklah dalam memilih pasangan (duet) Hedo. Kami tidak mempersalahkanmu, tapi Dayana,” seru akun Mutiara Maulia, Kamis (25/2).

“Aku minta maaf Hedo, aku tidak bermaksud tidak menyukai lagu mu, tapi kamu memilih pasangan yang salah,” timpal akun lain bernama Ivah Warsono.

“Mohon maaf yah, Pak. Kita semua WNI pasti dislike kalau ada yang berbau Dayana. Karena dia sudah merendahkan kami. Mohon maaf nh sebelumnya pakai bahasa Indonesia, karena saya cinta bahasa Indonesia,” tutup akun Danu Ega Pradipta.