Serahkan Bantuan, Ini Harapan Pj Bupati Tabalong ke Kelompok Tangkap Ikan

Pj Bupati Tabalong Hj Hamida Munawarah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kepada 2 kelompok tangkap ikan di Desa Sei Rukam 1 Kecamatan Pugaan

Pj Bupati Tabalong Hj Hamida Munawarah, melihat-lihat alat tangkap ikan ramah lingkungan yang disalurkan kepada kelompok tangkap ikan. Foto - Prokopim Setda Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Pj Bupati Tabalong Hj Hamida Munawarah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kepada 2 kelompok tangkap ikan di Desa Sei Rukam 1 Kecamatan Pugaan dan Desa Hariang, Kecamatan Banua Lawas.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan produktivitas dan perekonomian kelompok tangkap ikan di Kecamatan Pugaan dan Banua Lawas.

"Dengan bantuan itu saya berharap juga dapat mendukung swasembada pangan khususnya ikan sebagai sumber protein di Tabalong," ujarnya, Rabu (15/10).

Hamida meminta kepada masyarakat agar memanfaatkan  potensi dan peluang yang ada sehingga sektor perikanan tangkap di Tabalong ke depannya benar-benar dapat diandalkan dalam meningkat perekonomian daerah.

"Bantuan sampan dan alat tangkap ikan ramah lingkungan ini semoga dapat menambah semangat dan motivasi warga untuk meningkatkan produktivitas hasil tangkapan ikannya," pungkasnya.

Baca Juga: DKPPTPH Tabalong Bantu Dua Kelompok Tangkap Ikan Agar Produksi Meningkat