Seorang Kakek di Palangka Raya Meninggal Mendadak Usai Minum Air Mineral!

Seorang kakek di Palangka Raya meninggal mendadak usai meminum air mineral di warung, Jalan Hiu Putih, Kelurahan Bukit Tunggal, Selasa (15/11).

Anggota Polresta Palangka Raya saat mendatangi TKP meninggalnya seorang kakek di depan warung warga. Foto- Polresta Palangka Raya

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang kakek di Palangka Raya meninggal mendadak usai meminum air mineral di warung, Jalan Hiu Putih, Kelurahan Bukit Tunggal, Selasa (15/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun apahabar.com, sang kakek sempat meminta minum kepada pemilik warung. Setelah diberi, tak berselang lama hilang kesadaran.

Lantas pemilik warung panik bukan kepalang, dan melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. 

Menerima laporan, personel dari Polresta Palangka Raya dibantu relawan langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi sang kakek ke rumah sakit. 

Namun sayang, si kakek dinyatakan meninggal ketika hendak dimasukkan ke ambulans.

Salah seorang saksi, Akhmad Angga (31) mengatakan, si kakek sempat meminta antar ke tukang sayur yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). 

"Saya sempat antar tadi dan kemudian kakek itu duduk di kursi depan warung," ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit II SPKT, Aiptu Roedi Yhoeliantono mengungkapkan bahwa sang kakek kerap mengeluhkan sakit di bagian dada.

"Informasi yang kami terima, korban memang dalam keadaan sakit dan sering mengeluh nyeri di bagian dada," bebernya.

Dari hasil pemeriksaan luar, jelas dia, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban sudah dibawa ke ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus guna mengetahui penyebab kematian yang bersangkutan," tandasnya.