Kalsel

Seleksi Direktur PDAM Tabalong, 7 Lulus Administrasi

apahabar.com, TANJUNG – Dari 14 orang yang mendaftar sebagai calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)…

Kantor PDAM Kabupaten Tabalong. Foto – apahabar.com/Amin.

apahabar.com, TANJUNG – Dari 14 orang yang mendaftar sebagai calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tabalong, hanya 7 orang lulus seleksi administrasi.

“Dari 7 orang itu, 4 orang dari Tabalong dan 3 lainnya dari luar termasuk Direktur PDAM terdahulu,” kata Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Tabalong, H Yuhani.

H Yuhani, Ketua Pansel Calon Direktur PDAM Tabalong. Foto- apahabar.com/Amin

Ada pun ketujuh peserta yang lulus itu Abdul Bahid, Adi Permana Cahyadi Putra, Fitri Noor Rakhman, M Noor Suryanadie, Slemet Budi Santoso, Laila S.AB dan H Ahmad Royani.

Sebelumnya, ada 14 orang yang mendaftar. Mereka ada yang dari Hulu Sungai Selatan (HSS), Tanah Laut (Tala), Hulu Sungai Utara (HSU), Tabalong dan Banjarmasin.

Bagi ketujuh orang yang lulus seleksi selanjutnya menyerahkan asli berkas lamaran serta memperlihatkan asli ijazah terakhir dan sertifikat lulus diklat manajemen air kepada Panitia Seleksi.

Berkas itu paling lambat diserahkan hingga tanggal 7 Desember 2020.

Selain itu, membuat dan mengumpulkan proposal sebanyak 4 (empat) eksemplar kepada Panitia Seleksi paling lambat sampai dengan tanggal 7 Desember 2020.

“Selanjutnya mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan. Berdasarkan hasil uji kelayakan dan kepatutan ditentukan 3 terbaik untuk mengikuti wawancara akhir, hingga akan ditetapkan 1 (satu) orang terbaik sebagai direktur,” pungkas Yuhani.