Infotainment

Selebgram Athalia Aubry Berjoget di Makkah, Manajer: Sekadar Lucu-lucuan

Media sosial kembali dibuat kesal oleh perilaku selebgram cilik asal Samarinda yang berjoget ditengah jalan saat di tanah suci Mekkah.

Athalia Aubry membuat konten tiktok di Tanah suci Mekkah. Foto: Instagram @lambe_turah
Athalia Aubry membuat konten tiktok di Tanah suci Mekkah. Foto: Instagram @lambe_turah

apahabar.com, JAKARTA – Media sosial kembali dibuat geger oleh perilaku selebgram cilik asal Indonesia yang berjoget di tengah jalan, saat ia sedang di tanah suci Makkah.

Sosok perempuan muda tersebut merupakan Athalia Aubry, seorang selebgram sekaligus TikToker dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Remaja yang lahir 4 September 2008 tersebut dikenal sebagai penyanyi cilik yang cukup terkenal di kampung halamannya.

Namanya semakin dikenal ketika Pasha Ungu membuatkan album untuknya. Lagu diantaranya adalah Hancur Hatiku, Hanya Perasaanmu, Jangan Terburu-buru dan Menjadi Satu.

Melalui video yang beredar dari media sosial instagram milik @lambe_turah, Athalia terlihat mengenakan baju gamis, kerudung, juga cadar serba hitam dan sedang berjoget membuat konten TikTok.

Video tersebut ia rekam di tengah jalan yang ramai dilewati banyak orang. Beberapa kali ia membuat masyarakat lain sulit lewat dan akhirnya bertabrakan.

Sontak saja unggahan video tersebut membuat masyarakat geram dengan tingkahnya.

Remaja yang saat ini masih duduk di bangku SMP tersebut, memiliki pengikut sebesar 16 ribu di Instagram, sedangkan di TikTok ia memiliki  3600 pengikut.

Dilansir dari detik.com, pihak manajer dari Athalia Aubry buka suara. Pihak Aubry menjelaskan bahwa konten tersebut hanya untuk sekedar seru-seruan atau iseng dan tidak ada maksud merugikan orang lain.

“Memang video itu kan untuk seru-seruan, untuk lucu-lucuan,” ucap Novi Umar, manajer Athalia Aubry pada detik.com, Jumat (30/06)

Menurut Novi, salah satu Wanita yang ia tabrak itu adalah ibunya sendiri.

“Kalau mau tahu yang ditabrak Athalia itu mamanya sendiri bukan orang lain,” kata Novi, dikutip dari detik.com, Jumat (30/06).

Banyak respon negatif yang diberikan kepada Aubry karena tingkah kurang etis yang ia lakukan di tanah suci Mekkah. Namun, pihak manajer tidak mau ambil pusing terkait hal tersebut.