Selamat! Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia terdengar dari pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama.

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah dikaruniai anak pertama. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Kabar bahagia terdengar dari pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama.

Kabar tersebut disampaikan langsung secara resmi oleh manajemen Son Ye Jin. Sang aktris melahirkan anak laki-laki pada Minggu, (27/11) dalam keadaan sehat.

"Son Ye Jin telah melahirkan anak laki-laki hari ini. Ibu dan anak dalam keadaan sehat," ungkap manajemen melansir DetikHot, Senin (28/11).

Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada 31 Maret 2022. Pernikahan tersebut mencuri perhatian publik, mulai dari gaun yang dikenakan sang aktris hingga lokasi pernikahan.

Pasangan selebriti tersebut menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat. Diketahui pernikahan tersebut hanya dihadiri sekitar 200 hingga 300 tamu undangan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menggelar pernikahan di Hotel Grand Walkerhill, Seoul, Korea Selatan. Lokasi mewah tersebut memang populer karena pemandangan indah yang menghadap langsung ke Sungai Han.

Son Ye Jin kemudian mengumumkan tengah mengandung melalui postingan di Instagram. Ia mengaku kagum dengan perubahan yang ia rasakan saat hamil.

"Sebuah kehidupan baru datang kepada kami. Aku masih linglung, tapi aku merasakan perubahan di tubuhku setiap hari dengan kekhawatiran dan kegembiraan," ungkap Son Ye Jin.

"Aku sangat berterima kasih, tetapi di saat yang bersamaan aku juga harus lebih hati-hati. Jadi aku masih belum mengungkap kabar ini kepada orang terdekatku. Namun sebelum terlambat, aku mengungkap kabar ini kepada fans dan kenalan yang juga turut menanti seperti kami," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, Son Ye Jin berjanji akan menjaga dengan baik nyawa baru yang hadir di kehidupannya dengan Hyun Bin. Ia pun berpesan kepada para fans agar terus menjaga orang-orang tersayang.

Baca Juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama