Nasional

Selamat dari Tsunami Selat Sunda, Keyboardist Seventeen Hampir Kehabisan Napas

 apahabar.com, JAKARTA – Bani dan Herman, personel band Seventeen sudah dinyatakan meninggal dunia akibat terjangan tsunami Selat Sunda yang…

Zack Seventeen. Foto-grid.id

apahabar.com, JAKARTA –Bani dan Herman, personel band Seventeen sudah dinyatakan meninggal dunia akibat terjangantsunami Selat Sundayang terjadi pada Sabtu (22/12) malam. Road manajer band Seventeen Oki Wijaya pun bernasib sama.

Keberuntungan menyelimuti Ifan, sang vokalis. Dia berhasil selamat dari tsunami yang menerjang ketika dia di atas panggung. Seperti diketahui sebelumnya, Seventeen mengisi acara panggung Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten malam itu.

Baca Juga:Ifan Seventeen Lepas Kepergian Gitaris Korban Tsunami

Tak hanya Ifan,pemain keyboard band Seventeen, Zack, juga selamat. Melalui akun Instagramnya, additional player Seventeen ini menuliskan bagaimana dirinya bisa selamat saattsunami menghancurkan panggung dan menyeretnya ke laut.

Di dalam air cuman bisa berdoa … Detik2 terakhir nafas hampir habis.. Tiba2 megang besi bekas panggung roboh..,” tulis Zack dalam Instagram story-nya, Minggu (23/12) sore.

Karena terjangan tsunami tersebut sepatu yang ia kenakan hilang. Namun ada satu yang masih tersisa yaitu sepatu sebelah kanannya.

Sisa satu sepatu saksi hidup gw kegulung ombak tsunami di Tanjung Lesung,” tambah Zack.

Tak lupa ia meminta doa buat para personel band Seventeen dan juga para kru, agar selamat dari bencana tsunami Anyer.

Baca Juga:30 Orang Masih Hilang, BNPB: Kemungkinan Bisa Bertambah

Sumber: Liputan6
Editor: Muhammad Bulkini