DPRD Kotabaru

Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Pastikan Vaksin Covid-19 Aman

apahabar.com, KOTABARU – Rabbiansyah, atau Roby, Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru memastikan vaksin Covid-19 penting bagi…

Oleh Syarif
Rabbiansyah, Sekretaris komisi I DPRD Kotabaru saat menjalani vaksinasi Covid-19. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Rabbiansyah, atau Roby, Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru memastikan vaksin Covid-19 penting bagi kesehatan badan, aman, dan halal digunakan.

Hal itu disampaikan Roby sesaat usai menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sebatung, Senin (22/3).

“Vaksin Covid-19 ini sangat penting, dan menyehatkan badan. Selain itu, vaksin juga aman, dan halal,” ujar Roby, kepada wartawan.

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu program pemerintah, sebagai upaya nyata pencegahan pemaparan, atau memutus mata rantai penularan virus.

“Dengan bervaksin, berarti kita sudah mendukung, atau menyukseskan pemerintah dalam pencegahan, dan percepatan penanganan Covid-19,” tutur Roby.

Selain itu, Roby juga mengimbau agar seluruh masyarakat Kotabaru tidak khawatir, dan ragu ihwal program vaksinasi Covid-19.

“Jadi, untuk masyarakat di Bumi Saijaan jangan takut, ataupun khawatir ketika mendapat giliran vaksin nanti. Intinya, vaksin aman, dan sangat penting untuk kesehatan badan. Menjaga diri sendiri, dan orang lain, dari penularan Covid-19,” pungkasnya.