Sekretariat Dewan Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ketua DPRD Tanah Bumbu

Sekretariat DPRD Tanah Bumbu beserta staf mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya H Supiansyah bin Zaid Abdurrahman.  

Proses pemakaman Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN - Sekretariat DPRD Tanah Bumbu beserta staf mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya H Supiansyah bin Zaid Abdurrahman.  

H Supiansyah atau akrab disapa H Upi merupakan Ketua DPRD Tanah Bumbu yang sekarang masih menjabat sebagai pimpinan dewan.

"Kami sekretariat dewan beserta seluruh staf turut berdukacita dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ketua DPRD Tanah Bumbu," ungkap Sekretaris DPRD Tanah Bumbu, H Mukhlis, Kamis (23/3).

H Mukhlis mengatakan sosok almarhum merupakan sosok yang sangat dikenal, khususnya di sekretariat dewan. Karena almarhum sejak 2004 sudah duduk di DPRD.

"Beliau tidak asing lagi di DPRD dan juga masyarakat Tanah Bumbu. Beliau banyak berjasa dalam organisasi dan pemerintahan," ujarnya.

Baca Juga: BREAKING! Ketua DPRD Tanah Bumbu Tutup Usia

Kepada masyarakat khususnya Tanah Bumbu, H Mukhlis juga memohonkan maaf apabila ada kesalahan almarhum semasa hidupnya.

"Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan beliau. Semoga Allah memberikan tempat yang lapang di sisi-Nya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat ditabahkan," ucapnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Tanbu Mangkat, Keluarga Besar sampaikan Pesan untuk Masyarakat

H Supiansyah atau akrab disapa H Upi tutup usia dalam usia 65 tahun di kediamannya di Jalan Transmigrasi Gang Amandit Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Kamis (23/3) sekira pukul 01.59 wita.

Jenazah dikebumikan di hari yang sama di Pemakaman Muslimin Plajau Kecamatan Simpang Empat, sekira pukul 10.00 Wita.