Tak Berkategori

Sekali Menyanyi, Arsy Hermansyah Langsung Menggetarkan YouTube

apahabar.com, JAKARTA – Aksi menggemaskan Arsy dalam resepsi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sukses menyita…

Arsy Hermansyah saat menyanyi Snowman di acara Ikatan Cinta Atta dan Aurel Syukuran Akad. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Aksi menggemaskan Arsy dalam resepsi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sukses menyita perhatian publik.

Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini menyanyikan lagu Snowman milik Sia sebagai kado pernikahan untuk sang kakak, Sabtu (3/4).

Tidak disangka penampilan bocah berusia 6 tahun itu, berhasil menduduki peringkat teratas trending di Youtube.

Video yang diunggah dalam kanal YouTube MNCTV Official tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

“Masya Allah masih kecil tpi gk takut calon berbakat yg penuh multitalenta. Udah cantik pinter lagi Arsy,” komentar akun Alya Abidah.

“Arsy ini udah punya aura bintang, sejak kecil udah banyak banget fansnya. Yang menggemaskan pas arsy bilang “makasih teman-teman” saat dia dikasih tau sama bundanya klo trending #1. Gumush!” timpal Tya L.

“Entah sudah berapa kali nonton Arsy nyanyi, nagih. Gaya dan pedenya itu lo luar biasa. Dengan suara khas anak-anak, bahasa Inggris yang lancar. Semoga kamu jadi anak yang sukses dunia akhirat ya cantik,” tulis Sri Pertiwi.

Dalam video tersebut, Arsy yang ditemani Aurel terlihat malu-malu menyapa para tamu sebelum bernyanyi.

“Hai semuanya. Aku mau menyanyikan lagu Snowman untuk Kak Loli (Aurel) dan Kak Atta,” papar bocah bernama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu.

Pun Anang dan Ashanty tak ingin melewatkan momen itu. Sembari merekam video melalui ponsel masing-masing, mereka sesekali terdengar menyanyikan lagu yang sama.