Aksi Begal Motor

Sedang Asyik Makan di Warteg, Seorang Warga Jadi Sasaran Begal

Seorang warga Bekasi yang tengah asik makan di sebuah Warteg Bahari Jalan kp. Pompa, Kec Tambun Utara, Kabupaten Bekasi menjadi sasaran begal.

Wartawan jadi korban begal di Jakarta. Foto: Pixel

apahabar.com, BEKASI - Seorang warga Bekasi yang tengah asik makan di sebuah Warteg Bahari Jalan Kp. Pompa, Kec Tambun Utara, Kabupaten Bekasi menjadi sasaran begal pada Selasa (27/12).

Hal itu terungkap melalui sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengunjung yang sedang makan di warteg tengah didatangi dua orang pemuda dengan membawa senjata tajam sejenis celurit.

Baca Juga: Akhir Tahun Tarif Stabil, Penumpang Bus di Terminal Bekasi Naik

Korban tengah mencoba mempertahankan motornya saat pelaku mencoba mengambil kunci motor yang terparkir di depan warteg. Namun, upaya pencegahan yang dilakukan tak berhasil saat salah satu pelaku lainnya tengah mengacungkan clurit ke arahnya.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol Gidion mengatakan polisi tengah melakukan penyelidikan mengenai kejadian begal yang terjadi pada pukul 3.30 WIB.

"Dua orang pelaku mengambil satu unit kendaraan bermotor Honda Scoopy," katanya Rabu (27/12).

Baca Juga: Jelang Nataru, Kapolres Bekasi Kota Larang Kendaraan Besar Masuk Tol

Korban yang kaget atas kedatangan dua orang pemuda dengan membawa senjata tajam hanya bisa pasrah tanpa melakukan perlawanan.

Gidion menyebut atas kejadian itu korban mengalami kerugian hingga Rp15 juta dari satu unit kendaraannya yangberhasil dibawa kabur.

"Unit kendaraan bermotor roda dua dengan estimasi kerugian sebesar Rp.15.000.000," pungkasnya.