PEVS 2023

Sedan Listrik MG 4 EV Jadi Bintang Utama Ajang PEVS 2023

Sedan bertenaga listrik MG 4 EV mejeng pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mobil Listrik MG 4 EV hadir di PEVS 2023. Foto: dok. MG

apahabar.com, JAKARTA - Sedan bertenaga listrik MG 4 EV mejeng pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," ucap Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia Arief Syarifudin di arena PEVS, Kamis (17/5).

Kehadiran MG dengan kendaraan listrik MG 4 EV juga membuat Ketua Umum Periklindo, Moeldoko tertarik ingin melihatnya.

Moeldoko yang juga menjabat Kepala Staf Kepresidenan RI langsung mendatangi booth MG dan disambut oleh Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Hadir Perdana di PEVS 2023, MG Pecahkan Rekor MURI

MG 4 EV, model crossover itu memang menjadi bintang utama bagi MG Motor Indonesia di PEVS 2023.

Mobil yang memiliki basis tenaga penggerak 100 persen listrik itu dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan.

Dengan desainnya yang futuristik, serta lekukan dan sudut-sudut yang begitu berani membuat Moeldoko kepincut pada mobil itu saat acara pembukaan PEVS 2023.

Selanjutnya, MG berkomitmen untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

Baca Juga: Kepincut MG 4 EV, Luhut Yakin Mobil Listrik Bisa Kuasai Pasar Indonesia

Mereka berniat memgembangkan investasi di ranah infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purnajual.

Hingga saat ini, dalam skala global MG telah memiliki berbagai macam varian kendaraan ramah lingkungan seperti MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV.

Kendaraan-kendaraan tersebut dinilai telah memiliki pengakuan luas secara global karena perform, efisiensinya, fitur inovatif dan desain terkini.