Sebelum Pengundian Nomor Urut, Pasangan Ma'Mur Gelar Salat Magrib dan Hajat Berjemaah

Malam ini KPU Kabupaten Tabalong menggelar rapat pleno terbuka dan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Marlan-Murjani, gelar salat magrib dan salat hajat sebelum mengikuti pengundian nomor urut.Foto - bakabar.com/M Al - Amin

bakabar.com, TANJUNG - Malam ini KPU Kabupaten Tabalong menggelar rapat pleno terbuka dan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong.

Pengundian nomor urut tersebut bakal digelar di Hotel Aston Tanjung, Senin (23/9).

Sebelumnya KPU Tabalong telah menetapkan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong pada Minggu (22/9).

Terkait penetapan tersebut, Ketua Pemenangan pasangan Marlan-Murjani (Ma'Mur), H Akhmad Helmi, mengucapkan syukur pasangan yang pihaknya dukung telah resmi menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong pada Pilkada serentak 2024.

" Alhamdulillah pak H Marlan-Murjani telah menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong periode 2025-2030, tinggal bagaimana kami menarik hati masyarakat untuk mendukung beliau," ucapnya dihubungi, Senin pagi.

Terkait persiapan pengundian nomor urut malam ini, Helmi, mengatakan pihaknya telah mempersiapkan jauh-jauh hari.

" Sebelum berangkat ke tempat pengundian, kami akan berkumpul di Rumah Pemenangan Ma'Mur untuk menggelar Salat Magrib dan Hajat serta doa bersama," ungkapnya.

Setelah itu, rombongan akan bersama-sama berangkat ke Hotel Aston.

" Kami akan berangkat menggunakan 1 bus bagi tim yang akan masuk ke dalam hotel dan juga 3 mobil pribadi yang akan dinaiki pasangan calon dan keluarga," beber Helmi.

" Untuk 34 orang yang boleh masuk kami juga sudah ada nama-namanya dan id card dari KPU Tabalong juga sudah diterima," imbuh Helmi.

Untuk nomor urut sendiri nantinya, kata Helmi, sama ja, baik nomor 1, 2 maupun 3.

" Jadi nomor berapapun nantinya yang kami dapat tetap bersyukur, karena semua nomor itu baik," pungkas anggota DPRD Tabalong ini.