HUT Ke-496 Jakarta

Sambut HUT ke-496 Kota Jakarta, Ancol Bagi-Bagi Tiket Masuk Gratis

Memeriahkan HUT ke-496 Kota Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol menawarkan program tiket gratis masuk Ancol untuk individu sebulan penuh.

Suasana pantai Ancol, Jakarta Utara yang dipadati pengunjung. (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

apahabar.com, JAKARTA - Memeriahkan HUT ke-496 Kota Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol menawarkan program tiket gratis masuk Ancol untuk individu sebulan penuh.

Program tiket gratis tersebut berlaku mulai tanggal 21 Mei 2023 sampai 22 Juni 2023 pukul 17.00-23.00 WIB.

“Tahun ini kami memberikan tiket gratis sebulan penuh menjelang HUT Jakarta ke-496. Kami hadirkan atraksi seperti festival kuliner betawi dan pertunjukkan kesenian betawi yang akan memeriahkan suasana rekreasi," ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Winarto, dalam keterangannya, Senin (22/5).

Baca Juga: Libur Lebaran Pengunjung Ancol Tembus 700 Ribu!

Pengunjung yang ingin menikmati program gratis ini harus mengakses www.ancol.com lalu mendaftarkan akun bagi yang belum memiliki akun. Atau log in bagi yang sudah memiliki akun. Pilih Beli Tiket lalu pilih Ancol Reguler.

Lalu klik pada banner Gratis Sebulan Ke Ancol, pilih tanggal kunjungannya dan ikuti prosesnya hingga selesai. Pada program kali ini, pengunjung harus sudah melakukan reservasi pada H-1 kedatangan.

"Jangan lupa beli juga tiket kendaraan apabila berencana datang menggunakan kendaraan pribadi. Tiket akan segera masuk ke email yang telah didaftarkan," ucap Winarto.

Baca Juga: Akhir Libur Lebaran, Kendaraan Wisatawan Mengular hingga Gerbang Masuk Ancol

Dengan mengusung tema ‘Jakarta: Jadi Karya untuk Nusantara, HUT kali ini Ancol siap mengoptimalkan seluruh sumber dayanya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan.

Taman Impian Jaya Ancol sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta senantiasa turut mendukung kebijakan pemerintah demi mewujudkan "Sukses Jakarta Untuk Indonesia".