Pemilu 2024

Sambangi Masjid Istiqlal, Prabowo Disambut Teriakan Jadi Presiden

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara 'Silaturahmi dan Tausiyah Kebangsaan' di Masjid Istiqlal. Ia mendapat sambutan hangan dari warga.

Ketua umum partai Gerindra saat mengunjungi masjid istiqlal di jakarta pusat. (Foto: apahabar/leni)

apahabar.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara 'Silaturahmi dan Tausiyah Kebangsaan' di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (18/5).

Pantauan apahabar.com dilokasi, kedatangannya disambut riuh dari lautan ibu-ibu yang sedari tadi menunggu kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Saat berpidato di depan ratusan jemaah yang hadir. Ia mendapat sorakan dan didoakan agar bisa menjadi presiden RI selanjutnya.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden,” teriak sejumlah jemaan saat Prabowo tiba di lokasi, Kamis (18/5/).

Baca Juga: Datangi Forum Eks Polisi, Prabowo Ngaku Tak Ada Pembicaraan Politik!

Adapun kedatangannya untuk menghadiri kegiatan silaturahmi dan tausiah kebangsaan bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan yayasan Prabowo Subianto.

Prabowo akan memberikan bantuan secara simbolis berupa bantuan berupa alat kebersihan bagi 100 ribu masjid yang ada di Indonesia.

Kehadirannya juga disambut pertunjukkan marawis dan lantunan salawat dari para peserta yang hadir. Ia sempat melayani para pengunjung Istiqlal yang meminta bersalaman.

Baca Juga: Temui Purnawirawan Polri, Prabowo Ungkap Keberhasilan Pemerintah Keluar dari Pandemi

Sejak awal ketika acara dibuka, pembawa acara sempat melontarkan sebait pantun soal harapannya agar Prabowo jadi pemimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang.

"Buah Salak, buah Nanas, Tumbuhnya dekat tepi telaga. Sudah layak dan sudah pantas, menjadi pemimpin Indonesia," bunyi pantun yang dibawakan si pembawa acara.

Dalam acara tersebut, Prabowo didampingi oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, Presiden DMDI Tun Seri Setia (Dr) Mohd Ali Mohd Rustam.