Pemilu 2024

Sambangi Markas Golkar, Prabowo Bernostalgia dengan Airlangga

Bacapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menghadiri undangan public lecture bertajuk Menjawab Tantangan Kepemimpinan Masa Depan Menuju Indonesia Emas.

Prabowo hadiri kuliah umum partai Golkar (Foto: apahabar.com/Aditama)

apahabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menghadiri undangan public lecture bertajuk 'Menjawab Tantangan Kepemimpinan Masa Depan: Menuju Indonesia Emas 2045'.

Bedasarkan pantauan apahabar.com, Prabowo tiba di kantor DPP Golkar pada pukul 16.24 WIB dan disambut oleh Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Adapun sebelum memasuki ruang acara, kedua tokoh itu berjalan di lobi DPP Golkar yang sebagian tempatnya telah disulap menjadi galeri kecil berisikan foto-foto momen kebersamaan Prabowo dan Airlangga.

Potret Prabowo dan Airlangga. (Foto: apahabar.com/Aditama)

Keduanya kemudian berjalan melintasi galeri bersama sembari bernostalgia diiringi tawa ditemani awak media yang mengabdikan momen tersebut.

Potret Prabowo dan Airlangga. (Foto: apahabar.com/Aditama)

Prabowo sendiri diundang menghadiri acara tersebut sebagai pembicara.

Potret Prabowo dan Airlangga. (Foto: apahabar.com/Aditama)

Di acara itu, Prabowo akan mengelaborasi tantangan kepemimpinan di masa depan demi mencapai Indonesia yang lebih maju sesuai visi 'Indonesia Emas' yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional 2025-2045.