Kalsel

Said Jola Sukses, Hendra Menangis

apahabar.com, BANJARMASIN – Suasana haru mewarnai pertemuan Jhon Tralala (JT) Junior dengan wartawan seiring berhasilnya Said…

JT Junior, Yuwanda Tralala (kiri) Said Jola, Hendra Alam dan Owner Sambal Acan Raja Banjar (ARB) Aulia Abdi. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BANJARMASIN - Suasana haru mewarnai pertemuan Jhon Tralala (JT) Junior dengan wartawan seiring berhasilnya Said Jola mendapat penghargaan dari Youtube.

Hendra Alam, yang juga putera almarhum Yusran Effendi atau yang lebih familier disapa John Tralalatak kuasa menahan haru. Pemain madihin muda ini pun meneteskan air matanya.

“Kami dari JT Junior akan terus mengangkat budaya yang diwariskan keluarga (Jhon Tralala) dan orang-orang Banjar,” ujar Hendra penuh haru.

Menurutnya, Youtube menjadi salah satu media untuk mengenalkan sekaligus melestarikan budaya Banjar pada generasi milenial.

“Dan kami bertiga berkomitmen mewujudkan cita-cita dari bapak untuk terus berkariya dengan konten Banjar.Tentunya konten yang kami buat tidak meninggalkan khas budaya Banjar," tekannya.

Semasa Jhon Tralala hidup, mereka tergabung dalam nama Jhon Tralala Group, sekarang mereka tampil dengan nama JT Junior (Jhon Tralala Next Generation). Dengan formasi Hendra Alam, Said Jola dan Yuwanda Tralala.

Baca Juga:Pamer Silver Play Buttom Youtube, Said Jola Berbagi Kisah Inspiratif

Baca Juga:Putra Jhon Tralala Posting Video Sedih, Ada Apa?

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif