Rumah Makan Bakoel di Gatot Subroto Banjarmasin Terbakar, Gas Elpiji Diduga Bocor

Kebakaran terjadi di Rumah Makan (RM) Bakoel di Jalan Arthaloka, Gatot Subroto IX, RT. 29, Kelurahan Kuripan, Banjarmasin Timur, Selasa (11/7).

Kebakaran terjadi di Rumah Makan (RM) Bakoel di Jalan Arthaloka, Gatot Subroto IX, RT. 29, Kelurahan Kuripan, Banjarmasin Timur, Selasa (11/7). Foto-apahabar.com/Amrullah

apahabar.com, BANJARMASIN - Kebakaran terjadi di Rumah Makan (RM) Bakoel di Jalan Arthaloka, Gatot Subroto IX, RT. 29, Kelurahan Kuripan, Banjarmasin Timur, Selasa (11/7).

Informasi dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.15 Wita.

Kariyawan Rumah Makan Bakoel, Izai, mengatakan api muncul dari dapur. Diduga disebabkan dari tabung gas elpiji yang bocor.

"Saya tadi lagi di depan membersihi meja, lalu mendengar suara gas bocor dan saya ke belakang sudah ada kobaran api," ujarnya kepada apahabar.com.

Baca Juga: Nestapa Penjahit Pinggiran di Banjarmasin, Orderan Baju Sekolah Tak Seramai Dulu

Baca Juga: Kapolda Kalsel Bantah Ada Dugaan PETI di Jalan Longsor Km 171 Satui

Sementara itu, Erni, warga lainnya, menambahkan saat itu kondisi sedang ada pelanggan dan di dapur sedang ada aktivitas memasak untuk pesanan online.

"Saya waktu itu di toilet, lalu mendengar suara gas bocor dan saya keluar api sudah membesar," ucapnya.

Melihat hal tersebut, Erni langsung menyelamatkan diri. Sementara itu, koki yang sedang memasak sempat mengalami luka bakar.

"Fikri namanya, dia terkena luka bakar, ini dia sudah dievakuasi didampingi istrinya," imbuhnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.