Sport

Ronaldo: Selamat Modric, Tapi Saya Pantas Raih Ballon d’Or

apahabar.com, TURIN – Cristiano Ronaldo merasa pantas memenangkan trofi Ballon d’Or lagi pada tahun ini. Namun,…

Cristiano Ronaldo. Foto-net

apahabar.com, TURIN – Cristiano Ronaldo merasa pantas memenangkan trofi Ballon d’Or lagi pada tahun ini. Namun, nyatanya Luca Modric yang terpilih.

Striker Juventus itu kini mengungkapkan rasa protesnya karena gagal memenangkan trofi yang digagas majalah France Football tersebut.

“Saya pikir saya pantas [untuk memenangkan Ballon d’Or] setiap tahun,” tegas Ronaldo pada Gazzetta dello Sport, Senin (10/12).

Alasannya? “Saya bekerja keras untuk itu, tetapi jika saya tidak menang, itu bukan akhir dunia. Angka-angka itu tidak berbohong, tetapi jangan berpikir bahwa saya kurang senang jika saya tidak menang,” jawabnya.

Baca Juga :Polda Metro Siap Amankan Perayaan

Ronaldo menambahkan, meski gagal menang namun ia tak akan sampai menangisinya. Selain itu superstar berusia 33 tahun ini juga mengucapkan selamat pada Modric sembari memperingatkan mantan rekannya itu bahwa tahun depan ia berencana untuk membalas kekalahan tersebut.

“Apakah Anda pikir saya akan pulang dan menangis? [Saya] kecewa tetapi hidup terus berjalan dan saya akan tetap bekerja keras. Selamat untuk Modric, ia pantas mendapatkannya, tapi tahun depan kita akan bertemu lagi dan saya akan melakukan segalanya agar tetap di sana,” pungkasnya.

Baca Juga :Tendangan Voli Bale Bawa Madrid Tekuk Huesca

Sumber : bola.net
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin