viral

Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora, Lagu Armada Bebaskan Diriku Viral!

KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora membuat lagu milik band Armada bertajuk 'Bebaskan Diriku' viral di media sosial.

Lagu Armada - Bebaskan Diriku kembali viral seiring kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Seiring perbuatan tak mengenakkan yang diterima Lesti Kejora dari sang suami, Rizky Billar, lagu lama milik band Armada ikut menjadi sorotan publik.

Diketahui Rizky Billar melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora. Bahkan Lesti dicekik hingga dibanting berulang-ulang ke lantai, sehingga tubuh ibu satu anak ini memar.

Di sisi lain, KDRT yang dilakukan Rizky Billar ikut membuat lagu milik band Armada berjudul 'Bebaskan Diriku' viral di media sosial.

Meski dirilis pertengahan 2016 lalu, lirik lagu Bebaskan Diriku dianggap menggambarkan situasi mirip dengan yang dialami Lesti.

Berdasarkan pantauan apahabar.com, Sabtu (1/10), lagu Bebaskan Diriku banyak dijadikan backsound, ketika warganet mengunggah sesuatu terkait kisruh rumah tangga Lesti dan Billar.

Selain lagu asli, versi cover Bebaskan Diriku juga berseliweran di berbagai platform media sosial.

Tak hanya warganet, penyanyi Ifan Seventeen juga mengunggah cuplikan video cover Bebaskan Diriku bersama vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau biasa dikenal dengan Rizal Armada.

"Teruntuk semua pasangan yang sedang dalam masalah, bahkan perpisahan menjadi keputusan buruk yang paling terbaik. Dengerin lagu ini ya :)," demikian keterangan @ifanseventeen di Instagram.

"Terima kasih Rizal dan Armada, untuk lagu indah yang bisa mewakili banyak kaum yang tersakiti," tutup keterangan tersebut.

Unggahan Ifan Seventeen di Instagram

Respons Warganet

Duet Ifan Seventeen bersama Rizal Armada tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit dari mereka yang mengaitkan lagu tersebut dengan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

"Ini pas banget lagunya buat yang lagi viral KDRT," komen @feb***.

"Dengar lagu ini, jadi ingat Lesti," kata @ais***.

"Pas banget lagunya buat yang sekarang lagi viral. Semoga kamu kuat," kata @thi***.

Simak lirik Armada - Bebaskan Diriku di sini.

Lama sudah ku pendam ini
Lama sudah ku makan hati
Menghadapimu
Ini semua tentang dirimu tentang caramu
Memperlakukan ku

Tak sadarkah kau selama ini
Bukan cuma hati yang kau sakiti juga hidup ku
Diriku ini pasangan mu
Bukannya musuhmu
Tak perlu kau siksa aku

Aku berhenti sayang
Ku tak bisa lanjutkan
Kisah ini bersama mu aku tak kan mampu
Menghadapi semua
Kebohongan yang biasa kau lakukan
Aku hanya minta bebaskan diriku