Ribuan Warga Kapuas Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Kalteng, diikuti ribuan warga, Minggu (16/10/2022).

Ribuan warga Kapuas ikuti jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58, Minggu (16/10). Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS - Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Kalteng, diikuti ribuan warga, Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat yang dipusatkan di lapangan Bukit Ngelangkang Kuala Kapuas tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar.

"Saya berterima kasih atas animo masyarakat yang begitu antusias mengikuti jalan sehat yang kami laksanakan ini," ucap Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hj Noor Fazariah Kamayanti.

Kamayanti menjelaskan kegiatan jalan sehat ini juga untuk pemecahan rekor muri yang secara nasional dilaksanakan dalam rangka HUT 58 Partai Golkar.

"Jadi, kegiatan jalan sehat ini serentak dilaksanakan mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kapuas ini menambahkan, banyaknya peserta yang mengikuti jalan sehat ini membuktikan bahwa Golkar selalu ada dihati masyarakat.

"HUT Golkar tahun depan kami pastikan akan lebih meriah lagi dan hadiah yang kami siapkan juga lebih banyak lagi," kata Kamayanti.

"Ini juga sebagai tolak ukur kami melihat elektabilitas Partai Golkar untuk meraih kemenangan di tahun 2024," pungkasnya. 

Baca Juga: HUT Partai Golkar ke-58 di Bumi Sa Ijaan Bertabur Hadiah