Nasional

Ria Winata Tolak Keras Ajakan Makan Siang Rp50 Juta dan Range Rover

apahabar.com,JAKARTA- Siapa yang masih kenal Ria Winata si seksi yang terkenal membawakan ‘Mata Lelaki’? Kini dia…

DJ Riawinata. Ig/dj_riawinata

apahabar.com,JAKARTA- Siapa yang masih kenal Ria Winata si seksi yang terkenal membawakan ‘Mata Lelaki’? Kini dia diulik-ulik soal tawaran nakal dari pria oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Ria pun tak menampik kerap diajak hal-hal yang tak masuk akal. Si DJ itu mengaku pernah diajak makan siang bernilai Rp 50 juta oleh pria hidung belang.

“Kalau kita ngomongin berduit sering banget kalau nge-DJ habis perform nge-DJ ada tuh manajer saya juga. Dia suka bilang bisa nggak besok Ria makan siang sama saya Rp 50 juta. Waktu itu tapi saya tolak,” ujar Ria Winata dalam tayangan Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT, Jumat (23/11/2018).

Baca juga :Hasil Autopsi Polisi: Levie Alami Kekerasan Fisik Sebelum Meregang Nyawa

Bukan cuma itu, Ria juga pernah ditembak oleh pengusaha yang mengiming-iminginya mobil mewah. Namun, dia enggan menerima karena satu dan lain hal.

“Tapi dulu ada yang menawarkan bahwa ada sih pengusaha terus mau nggak pacaran sama saya kita dinner dan nanti mau dibeliin Range Rover gitu. Kalau single saya pepet, kalau sudah punya orang saya menjauh,” tuturnya.

Baca juga :Kapolri Umroh, Bukan Ingin Bertemu Rizieq

Ria Winata yang masih sendiri ini tak mementingkan seberapa besar penawaran yang diberikan oleh pria. Dia lebih suka menyukai penjajakan dulu ketimbang langsung diminta jadi pacar.

“Penawaran lebih gede gitu bukan berarti saya mau. Cuma kita mau kan penjajakan dulu pacaran baru nikah. Tapi kalau tiba-tiba diajak ke ranjang kan nggak bisa. Ada prosesnya,” tandasnya.

Baca juga :Tips Memasukkan Kalender Libur Nasional di Smartphone

Sumber : Detik

Editor : Fariz