Tak Berkategori

Ria Ricis, Youtuber Perempuan Pertama Asia Tenggara Tembus 10 Juta Subscriber

apahabar.com, JAKARTA – Nama Ria Ricis sudah tak asing lagi dikalangan Youtuber. Kini ia menoreh sejarah…

Detik-detik Ria Ricis mendapatkan 10juta subscribers.Foto-Instagram/riaricis1795

apahabar.com, JAKARTA - Nama Ria Ricis sudah tak asing lagi dikalangan Youtuber. Kini ia menoreh sejarah baru sebagai Youtuber perempuan pertama di Asia Tenggara yang mengantongi 10 juta subscriber.

Tak hanya membuat bangga, pencapaian tersebut juga membuat Youtuber bernama asli Ria Yunita ini tidak kuasa menahan air mata bahagianya. Pencapaian tersebut membuat Ria Ricis yang kini berusia 23 tahun membuktikan jika perempuan pun bisa sukses.

“Aku bisa membuktikan kalau perempuan bisa berada di titik ini. Satu-satunya perempuan di Asia Tenggara yang memiliki 10 juta subscriber,” ungkap Ria Ricis seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube miliknya.

Baca Juga:Lagu 'Ziggy Zagga' dari Gen Halilintar Puncaki Trending YouTube

Sama seperti Atta Halilintar, Ria Ricis juga memiliki nazar jika channelnya menembus angka 10 juta subscriber. Ria Ricis berjanji akan memberangkatkan lima orang penggemarnya untuk beribadah umrah.

Melalui channel YouTube-nya, Ria Ricis mengungkapkan akan menepati janjinya. Hadiah umrah untuk penggemar yang diberikan Ria Ricis tak hanya sekedar nazar, tapi juga bentuk ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah membuat channel YouTube-nya hingga mampu menembus angka 10 juta subscriber.

“Sesuai janji aku ke kalian, aku akan bantu beberapa dari kalian untuk berangkat umrah. Karena apalah arti 10 juta subscriber tanpa kalian. Apalah arti Ria Ricis tanpa kalian. Sesuai janji aku, akan berangkatkan kalian umrah. Bagi aku, umrah adalah impian semua orang,” pungkas Ria Ricis.

Editor: Syarif