Resmi Deklarasi, Relawan Urban Rangers Siap Galang Dukungan Anak Muda Menangkan Yamin-Ananda di Pilkada Banjarmasin

Relawan Urban Rangers Resmi Dideklarasikan, Siap Galang Dukungan Anak Muda Untuk Yamin-Ananda di Pilkada Banjarmasin

Relawan Urban Rangers siap galang dukungan anak muda untuk Yamin-Ananda di Pilkada Banjarmasin. Foto-arf

bakabar.com, BANJARMASIN - Deklarasi Relawan Urban Rangers untuk memenangkan pasangan Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin HR dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda resmi dilakukan, selasa (15/10/2024) malam di Arwana Resto Banjarmasin.

Kegiatan deklarasi ini juga dirangkai dengan kegiatan nonton bareng kualifikasi Piala Dunia antara Indonesia vs China.

Acara ini dihadiri oleh ratusan orang, mulai dari relawan, partai pengusung hingga simpatisan pendukung yang berkomitmen memenangkan pasangan Yamin-Ananda di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengungkapkan apresiasinya atas sudah dideklarasikannya Relawan Urban Rangers untuk membantu pasangan Yamin-Ananda menggalang dukungan di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2024.

Menurut dia, Arti urban adalah Urus Banjarmasin. Sedangkan Rangers adalah pejuang keadlian yang membantu perjalanan Yamin-Ananda di Pilkda Kota Banjarmasin 2024.

“Tentunya dengan adanya dukungan relawan, sukarelawan dan dermawan, relawan Urban Rangers nantinya kita harapkan dapat bekerja maksimal dalam menggalang dukungan untuk Yamin-Ananda, utamanya generasi muda," tegasnya mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin ini.

Selain itu ia pun memastikan jika Yamin-Ananda terpilih kelak, pihaknya akan bekerja sungguh-sungguh untuk membangun Kota Banjarmasin yang Maju dan Sejahtera sesuai dengan visi dan misi yang mereka tawarkan kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Relawan Urban Rangers Aulia Rahman mengatakan, deklarasi Relawan Urban Rangers yang terbentuk kali ini banyak berasal dari unsur kepemudaan yang memang dibentuk khusus dalam mendukung Yamin-Ananda di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2024.

“Dari pendataan Relawan Urban Rangers membentuk 250 relawan, dari 250 Relawan kita adalagi namanya Srikaya yaitu Srikandi Yamin-Ananda. Srikaya ini relawan yang khsus wanita yang terdiri 75 orang relawan,” tambah Aulia.

Dengan semangat kolaborasi, dirinya dalam kesempatan ini memastikan relawan Urban Rangers Yamin-Ananda bertekad untuk menggalang dukungan dari berbagai komunitas hingga menyebarkan informasi mengenai program-program dari Yamin-Ananda untuk Kota Banjarmasin.

"Diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas dan memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi kota Banjarmasin, yaitu pasangan Yamin-Ananda," tukasnya.(*)