DPRD Banjarbaru

Reses Windi Novianto, Segudang Aspirasi Masyarakat Ditampung

apahabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Komisi II DPRD Banjarbaru, Windi Novianto menggelar reses dari 27 sampai 30…

Reses Sekretaris Komisi II DPRD Banjarbaru, Windi Novianto. Foto-foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Komisi II DPRD Banjarbaru, Windi Novianto menggelar reses dari 27 sampai 30 Maret 2022. Total empat titik yang disambanginya.

Yakni Kelurahan Guntung Payung, Kelurahan Guntung manggis dan Kelurahan Landasan Ulin timur sebanyak 2 titik. Menurutnya, masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD.

Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing.

“Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan,” ujar legislator muda PDI Perjuangan ini.

Kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi kepada warga untuk menyampaikan aspirasi yang telah diperjuangkan dan dilaksanakan, serta menyerap aspirasi usulan pembangunan.

“Dalam pelaksanaan reses kemarin banyak warga menginginkan adanya pelatihan kewirausahaan, permodalan UMKM, pasar murah sembako, serta pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan, drainase dan jembatan,” katanya.

Terakhir, Windi menegaskan jika selanjutnya hasil reses akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun akan datang.