DPRD Kalsel

Reses dengan Wartawan, Ketua Komisi IV DPRD Kalsel Bangga!

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H M Lutfi Saifuddin menggelar reses dengan wartawan…

Oleh Syarif
Ketua Komisi IV DPRD Kalsel diwawancarai wartawan. Foto-Rizal Khalqi

apahabar.com, BANJARMASIN - Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H M Lutfi Saifuddin menggelar reses dengan wartawan dan beberapa masyarakat.

Acara yang dikemas dengan buka puasa bersama itu berlangsung di ESI Cafe, Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Senin (3/5).

Saat menyampaikan kata sambutan, politisi Partai Gerindra ini mengaku bangga dengan wartawan. Bahkan ia menyebut, wartawan pejuang politik yang juga memperjuangkan hal masyarakat.

"Peran pers ini sangat penting, karena masukan-masukan yang sifatnya membangun," ucap Lutfi.

Ia menceritakan selama menjabat sebagai wakil rakyat Provinsi Kalimantan Selatan, banyak menerima masukan yang diperoleh dari insan pers, termasuk kesejahteraan masyarakat banua.

"Tanpa peran pers, maka perjuangan wakil rakyat tidak akan diketahui rakyat, karena pers adalah pilar keempat demokrasi Indonesia," sebutnya.

Karena itu ia mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah memberikan masukan-masukan, sehingga kolaborasi antara legislatif dan eksekutif berjalan dengan baik. Ujungnya, masalah yang dihadapi masyarakat dapat dengan segera terurai.

Berkat peran insan pers, lanjutnya, maka suatu permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat dapat tersebar luas, sehingga pemerintah dapat dengan cepat mengetahui dan menyelesaikannya.