Pemilu 2024

Relawan Sindir Kader PSI Hengkang Lantaran Isu Dukung Prabowo

Wakil koordinator relawan pendukung Prabowo, Haris Rusly Moti menyoroti kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang hengkang lantaran berpeluang partainya

Relawan Prabowo menanggapi kader PSI hengkang lantaran mengalirkan dukungan di Pilpres 2024. (Foto: apahabar.com/Aditama)

apahabar.com, JAKARTA -  Wakil koordinator relawan pendukung Prabowo, Haris Rusly Moti menyoroti kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang hengkang lantaran berpeluang partainya mendukung Prabowo Subianto. 

"Itu wajar saja dalam suatu organisasi, karena sejumlah kader memang mengharapkan sebuah keributan terjadi," kata Moti kepada apahabar.com di rumah besar relawan Prabowo 08, Selasa (8/8) kemarin. 

Baca Juga: Prabowo Nilai Kritikan 'Pedas' Rocky Gerung Jokowi Salah Alamat

Menurutnya, terdapat sejumlah orang yang tidak bisa menerima situasi politik saat ini yang kondusif dan jauh dari keributan tidak seperti Pilpres sebelumnya.

Maka pihak tersebut dituding hanya sekadar memanaskan iklim politik jelang Pemilu 2024.

"Banyak orang yang tidak bisa menerima situasi damai, tentram, sejuk dan tenang seperti ini karena mereka kehilangan berbagai macam perannya," jelasnya.

Baca Juga: Prabowo Lempar Rayuan: Bangga Gabung Pemerintahan Jokowi

"Kondisi damai ini banyak membunuh ruang gerak mereka (pembuat onar). Mereka itu ingin konflik, keributan, hoaks dan lain-lain," lanjutnya.

Padahal seharusnya para kader tegak lurus dengan keputusan PSI yang sudah memutuskan kandidat capres yang hendak berlaga dalam gelaran Pilpres 2024.