Relawan GIM Mantap Dukung Pasangan Muhidin-Hasnur

Dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman terus mengalir.

Relawan GIM deklarasikan diri dukung Muhidin-Hasnur. Foto: Syarif

bakabar.com, BANJARMASIN – Dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman terus mengalir.

Kali ini relawan Gerakan Indonesia Muda (GIM) resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan ini maju di Pilkada Kalsel 2024, Sabtu (21/9) malam.

Sekretaris Jenderal GIM Kalsel, M Hafiz Irfan Syahrin memastikan gerakan ini lahir karena melihat potensi besar dari para pemuda yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan Banua.

“Kami bergerak bersama, terutama dari kalangan anak muda, untuk turut serta dalam membangun dan mendukung pemenangan,” ungkapnya.

Hafiz juga menekankan bahwa dukungan diberikan kepada pasangan H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman (MH) setelah menyaksikan secara langsung tekad serta l visi mereka.

GIM berjanji terus mengawal setiap langkah tim pemenangan dan relawan MH. Jika pasangan Muhidin-Hasnuryadi terpilih, pihaknya pun berkomitmen  mengawal program-program kerja mereka.

Salah satu alasan utama dukungan kepada pasangan ini adalah janji mereka untuk membangun stadion bertaraf nasional di Kalsel.

“Kami sangat bangga dan siap mengawal pembangunan stadion tersebut,” tutupnya.

Hasnuryadi Sulaiman mengucapkan terima kasih dan deklarasi tersebut dilakukan tidak hanya bertujuan untuk memenangkan pasangan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman.

Ia pun mengajak generasi muda untuk berpartisipasi dengan datang ke TPS pada pelaksanaan Pilkada Kalsel 2024.